Agustus 30, 2010

Easy to love, Hard to forget

Cinta ngga harus memiliki ?
Menurut gue itu salah satu kalimat yang salah makna. Kalo cinta ngga saling memiliki, untuk apa ada cinta didunia ini ?
Emang sih ngga semua cinta itu bisa dimiliki, tapi bukan kah lebih baik jika cinta kita terbalaskan ?
Gue pernah mikir sebenernya apa sih yang bikin gue galau,
Sebenernya ini semua karena gue terlalu mendalami perasaan gue sama seseorang. Gue sayang sama orang yang belom tentu punya perasaan yang sama kaya apa yang gue rasain ke dia. Dan itu kan yang biasanya buikin galau...



Sebenernya ngga harus kaya gini kalo aja gue punya seseorang yang sayang sama gue dan gue juga sayang sama dia. Dan gue yakin banyak kan yang galau karena hal tadi ?
Terkadang mencintai akan lebih mudah emang dari pada kehilangan. Itu alesan nya kenapa kita ngga boleh terlalu mencintai seseorang...karena suatu saat dia pergi ninggalin kita, rasanya bakalan sakit banget. Dan lo harus inget kalo setiap "pertemuan" pasti ada "perpisahan"

"Every day is a good day, as long as youre alive to enjoy it. Brush your tears, and try again..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar