September 22, 2010

Single Or Double

Ngerasanya judul posting kaya gini emang terkesan seperti menghibur diri sendiri. Untuk nutupin rasa iri kita sama orang yang udah punya pasangan. Judul lagu Two is better than one cukup menegaskan kalo sebenernya jalanin sesuatu sama orang yang kitsa sayang dan sayang sama kita emang akan terasa lebih mudah, lebih indah. Munafik emang kalo sekarang kita bilang "Enakan juga single..." mungkin untuk sekarang-sekarang bisa kita ngomong kaya gini. Tapi suatu saat kita sendirian, dengan perasaan yang campur aduk, apa bisa kita tetep ngomong kaya gitu ?
Mungkin kita bisa bohongin orang lain dengan ngomong kaya gitu, tapi apa kita bisa bohongin diri sendiri ?


Sendiri emang terkadang menyenangkan, kita bisa pergi dengan siapa aja kemana aja tanpa ada yang harus posesive. Kita bisa melakukan apa yang biasanya orang pacaran ngga bisa lakukan, kita lebih punya banyak waktu, dan ruang gerak kita ngga dibatasi siapapun. Tapi suatu saat kita pasti bakalan ngerasa kalo the reason make i choose to be alone, sometimes will be the reason make i miss having a relationship.

Inti dari semua nya adalah, jangan pernah menyia-nyia kan siapapun sekarang yang lo punya. Karena suatu saat jika salah satu nya pergi, lo pasti akan ngerasa kehilangan banget. Dan penyesalan selalu datang terlambat, sebelum semua nya terlambat perbaikilah apa yang harus diperbaiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar