Agustus 30, 2010

Box

Jehan Raissa Saeful said :
" Mending semua kenangan lo sama dia lo simpen di kotak di dalem hati lo nab, jadi suatu saat lo kangen sama dia lo bisa buka. Kenangan ngga seharusnya dilupain ko nab..."

Dan mungkin ini saat nya buat gue buka LAGI "kotak" yang disuruh Jehan disimpen dihati gue. Tapi kemarin tetaplah kemarin, gue ngga sesedih dulu saat lo bener-bener ngga mau lagi kenal gue.

Sekarang gue buka Box itu, Box yang isi nya cuma jadi "sejarah". Box yang isinya pernah mewarnai hari-hari gue. Box yang kini cuma buat menyimpan tentang kita.
Gue emang ngga lagi menangis ketika gue buka Box itu, tapi tetep aja sedih saat inget semuanya. Box itu telah ngingetin gue kalo gue telah menyia-nyikan seseorang yang sayang sama gue. Box itu ngingetin gue kalo sekarang bukan lagi waktu nya gue buat bermain-main sama perasaan seseorang karena, "Karma itu ada"

Sekarang gue tutup lagi Box itu, dengan sebuah harapan...suatu saat nanti Box itu akan menjadi sesuatu yang Indah untuk dikenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar